Post Pilihan

Bupati dan Pasien Rumah Sakit Jiwa

Seorang Bupati mengadakan kunjungan mendadak ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di wilayahnya. Tentu saja kunjungan mendadak ini membuat pihak RSJ ...

Bergaul Di Dunia Nyata Ala Facebook dan Twitter

Pemuda yang penuh semangat baru saja datang ke kota dari desanya, namanya Gandung, bercerita:
"Saya tidak punya komputer maupun smartphone, tetapi saya sudah diberitahu dan mendapat cerita panjang lebar tentang Facebook dan Twitter. Dan kemudian saya ingin berteman dengan banyak orang diluar Facebook dan Twitter dengan menerapkan cara kerja yang sama. Setiap hari saya berjalan-jalan ke sudut kota dan mengatakan pada orang-orang yang lewat apa saja yang sudah saya makan, bagaimana perasaan saya, apa yang saya lakukan tadi malam dan apa yang akan saya lakukan nanti. Saya bercerita tentang pacar saya, keponakan saya, hewan-hewan kesukaan, dan aktivitas berkebun saya di hari libur, menghabiskan waktu berenang di kolam renang. Kemudian saya juga menguping orang-orang yang sedang bercakap-cakap, kemudian ikut nimbrung mereka dengan kasih jempol ("Like") kepada mereka dan juga ikut memberi komentar tentang apa yang sedang mereka bahas yang menarik minat saya.... tidak tahu apakah mereka tertarik atau tidak..."
Dan setelah satu bulan... akhirnya itu berhasil... :) . Saya sudah punya empat orang yang mengikuti saya (4 followers): dua orang petugas polisi, satu orang dari petugas pekerja sosial, dan satu orang psikiater.


Humor lain yang mungkin Anda suka: